Jam Kebaktian di GKI Kota Batu Jawa Timur

Jam kebaktian di GKI Kota Batu Jawa Timur – Bersyukur, negeri Indonesia ini memiliki keragaman budaya dan agama yang semuanya saling menghormati sehingga tempat ibadah dapat berdiri dan umat dapat berkegiatan sesuai dengan nyaman. Gereja Kristen Indonesia yang biasa dikenal dengan GKI tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Baik itu gereja induk maupun cabang ataupun bakal jemaat dapat ditemukan di hampir semua kota di Indonesia. Tidak ketinggalan disebuah kota kecil di propinsi Jawa Timur yang sekarang menjadi sangat sibuk yaitu Kota Wisata Batu.

Di Kota Wisata Batu yang sekarang ini menjadi sangat sibuk khususnya di tiap akhir pekan dan hari-hari libur karena banyaknya wisatawan yang datang, terdapat juga Gereja Kristen Indonesia (GKI). Gereja ini telah ada sejak puluhan tahun lalu. Bermula dari cabang Gereja Kristen Indonesia (GKI) Malang hingga akhirnya didewasakan menjadi sebuah gereja yang mandiri.

Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Kota Batu ini terletak di Jalan Sudarno Nomor 16. Lokasinya mudah untuk ditemukan karena tidak jauh dari pusat kota dan dapat dijangkau dengan angkutan umum yang beroperasi di Kota Wisata Batu. Jika Anda datang dari arah terminal kota Batu, Anda dapat naik angkutan umum berwarna oranye atau kuning dan turun di perempatan Rumah Sakit Paru. Hanya perlu jalan kaki beberapa puluh meter dari tempat Anda turun. Jika Anda naik angkutan dari arah Songgoriti (hijau), naiklah angkutan umum jalur A dan turun di perempatan Bidan Bu Naryo di dekat SD Ngaglik 1. Lalu Anda perlu berjalan kaki beberapa puluh meter juga dari tempat ini.

Jika Anda dan rombongan membawa kendaraan sendiri, paling mudah adalah mencari Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Batu karena lokasi bangunan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Batu ini berada di belakang kompleks TMP ini. Akses jalannya juga cukup untuk kendaraan besar seperti bis.

Walaupun Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Kota Wisata Batu ini terbilang gereja kecil, namun jemaatnya cukup banyak. Selain itu, kegiatannya juga cukup banyak. Jika Anda pindah untuk tinggal di Kota Batu, ada baiknya jika Anda mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di gereja ini.

Untuk dapat mengikuti kegiatan dan ibadah di Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Kota Wisata Batu ini, Anda perlu mengetahui jam-jam kebaktian dan ibadah yang dilaksanakan dalam setiap minggunya. Jadi, jika Anda sedang berlibur ke Kota Batu, Anda tidak perlu bolos beribadah loh karena tempatnya sudah tersedia untuk Anda.

Jam kebaktian di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kota Batu :

Ibadah Minggu                                  : 07:00 dan 09:00 WIB

Kebaktian Anak    – Minggu         : 07:00 WIB

Persekutuan Pemuda / Remaja : 18:30 WIB  (setiap Sabtu)

Mari datang dan beribadah bersama di kebaktian-kebaktian yang diselenggarakan oleh Gereja Kristen Indonesia (GKI) Batu.

Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kota Wisata Batu

Jalan Sudarno No. 16 Batu

Telepon : +62-341-593878, 594568

Email : gkibatu16@gmail.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!