Harga Tiket Magic Eye 3D Museum Hat Yai Thailand Selatan

Harga tiket Magic Eye 3D Museum Hat Yai Thailand Selatan – Pagi setelah makan pagi dan mengunjungi patung Budha Tidur di Wat Hai Yai Nai di Phetkasem Road, kami segera bergegas menuju tempat berikutnya. Sebenarnya kami tidak terlalu tertarik ke tempat ini, tetapi karena searah dengan tujuan kami yang lain, akhirnya kamipun setuju untuk mampir.

Harga Tiket Magic Eye 3D Museum Hat Yai Thailand Selatan Harga Tiket Magic Eye 3D Museum Hat Yai Thailand Selatan

Uncle Pee Boon dengan tuk-tuknya membawa kami ke Magic Eye 3D di Hat Yai Thailand Selatan. Pagi itu tempat ini masih sepi, mungkin karena masih sekitar jam 09:00.  Jam operasional Magic Eye 3D Museum Hat Yai ini adalah 09:00 – 18:00 setiap harinya.

Di depan, kami disambut oleh beberapa orang karyawan museum sulap mata (trick eyes) ini. Karena kami adalah pengunjung pertama pagi itu, mereka menjelaskan apa saja yang dapat kami lihat di dalam museum dengan panjang lebar.

Dari penjelasan yang kami dapatkan, kami mendapat informasi bahwa di dalam Museum Magic Eye 3D di Hat Yai ini terdapat lebih dari 100 gambar tiga dimensi yang menarik. Seperti di museum 3D yang lain, pengunjung dapat berpose sesuai tema gambar.  Gambar-gambarnya menarik dan seperti nyata. Jika pengunjung dapat berekspresi yang cocok dengan gambar, hasil fotonya tentu akan sangat menarik. Para petugas pastinya akan mengarahkan gaya yang harus dibuat.

Harga Tiket Magic Eye 3D Museum Hat Yai Thailand Selatan Harga Tiket Magic Eye 3D Museum Hat Yai Thailand Selatan

Di Magic Eye 3D Muesum ini, terdapat 2 (dua) area yang dapat dikunjungi yaitu area sulap  serta area museum 3D tempat pengunjung berfoto. Harga tiket Magic Eye 3D Museum Hat Yai Thailand Selatan ini berbeda dengan Magic Museum. 

Untuk harga tiket masuk di Magic Museum (museum sulap) adalah THB 300 untuk dewasa dan THB 250 untuk anak-anak. Di Museum Sulap ini, pengunjung dapat melihat aneka hal berkaitan dengan sulap dan juga menonton pertunjukan sulap yang diadakan pada jam 10:00, 12:00, 14:00 dan 16:00 setiap harinya.

Harga Tiket Magic Eye 3D Museum Hat Yai Thailand Selatan

Sedangkan harga tiket Magic Eye 3D Museum Hat Yai Thailand Selatan adalah THB 250 untuk dewasa dan THB 200 untuk anak-anak.  Tetapi jika Anda mempunyai waktu yang cukup, Anda dapat membeli tiket Combo untuk kedua arena dengan harga yang lebih murah yaitu THB 400 untuk dewasa dan THB 300 untuk anak-anak dan Anda dapat langsung masuk ke kedua area. Oh ya, waktu yang dibutuhkan untuk kedua wahana adalah sekitar 3-4 jam tergantung seberapa lama Anda ingin berfoto tentunya.

Setelah mempertimbangkan waktu yang ada, kami memutuskan untuk tidak masuk ke kedua wahana ini karena masih banyak tempat yang kami ingin datangi dalam waktu hanya sehari saja. Mungkin pada kunjungan kami berikutnya kami akan meluangkan waktu ke Magic Eye 3D Museum ini sekaligus berbelanja di Central Festival dan Asean Night Market Hat Yai, tempat  belanja terkenal di Hat Yai yang kali ini tidak kami datangi. Dan kami juga menemukan ada penginapan yang jaraknya hanya sekitar 300 meter dari Magic Eye 3D Museum ini yaitu Pla Guesthouse Hat Yai.

Bagi mereka yang mempunyai anak atau mereka yang suka berfoto, yangan melewatkan tempat ini. Selain menarik, menghibur juga bisa dijadikan tempat belajar.

Harga Tiket Magic Eye 3D Museum Hat Yai Thailand Selatan

MAGIC EYE 3D MUSEUM HAT YAI

414 Kanjanavanich Road,

Amphoe, Hat Yao, Songkhla 90110

Thailand Selatan

 

 

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!