Chocomory Pilihan Oleh-oleh Dari Puncak Bogor khas Cimory

Chocomory Pilihan Oleh-oleh Dari Puncak Bogor khas Cimory – Oleh-oleh adalah hal yang selalu dicari untuk dibeli jika berkunjung ke suatu tempat atau kota. Jika Anda sedang berada di sekitar Cipanas atau Puncak, Bogor; tidak ada salahnya jika Anda mampir ke Cimory.



Ada 2 Cimory yang berdiri di sekitar area Puncak yaitu Cimory Montain View dan Cimory River View. Cimory, produsen makanan olahan sapi dan susu ini selain membuka restoran, juga membuka toko oleh-oleh yang lengkap dan menarik di setiap outletnya. Beberapa jenis makanan yang layak dipilih untuk oleh-oleh dari Cimory antara lain adalah penganan kecil, sosis, yoghurt dan susu. Ada yang menarik dari Cimory yaitu outlet Chocomory pilihan oleh-oleh dari Puncak Bogor khas Cimory.

Chocomory Pilihan Oleh-oleh Dari Puncak Bogor khas Cimory

Outlet Chocomory yang berada di dalam kawasan Cimory ini menyediakan olahan coklat dan susu yang menarik. Aneka coklat dalam beberapa paduan rasa dan kemasan serta cake dan kue kering coklat yang menarik dapat kita temukan disini.

Chocomory Pilihan Oleh-oleh Dari Puncak Bogor khas Cimory

Chocomory Pilihan Oleh-oleh Dari Puncak Bogor khas Cimory

Tatanan outlet Chocomory ini bersih, rapi dan menarik. Coklat dan kue kering yang mulai di produksi pada tahu 2012 ini tersedia dalam beberapa rasa dan kemasan yang ditata rapi dalam rak. Coklat di Chocomory ini adalah coklat hasil produksi asli Indonesia. Mulai dari biji coklatnya, pengolahannya hingga pengemasannya dikerjakan oleh anak bangsa.

Saya mencoba coklat yang dijual di Chocomory ini dan rasanya tidak kalah dengan coklat buatan luar negeri loh. Kualitas produk Cimory ini memang patut diacungi jempol. Beneran enak!

Chocomory Pilihan Oleh-oleh Dari Puncak Bogor khas Cimory

Yang saya suka adalah varian Matcha Choco yaitu paduan coklat dengan teh hijau yang menghasilkan rasa yang pas di lidah saya. Tidak terlalu manis tapi tetap legit di mulut. Tidak eneg, benar-benar perpaduan yang pas.

Harga coklat, cake dan kue kering di Chocomory ini bervariasi, mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 70.000; tergantung jenis dan beratnya (harga tahun 2016). Masih lebih murah jika dibandingkan dengan coklat impor bukan? Kualitas dan rasanya tidak kalah kok dengan produk luar negeri. Kualitas dan aneka variannya menjadikan Chocomory Pilihan Oleh-oleh Dari Puncak Bogor khas Cimory  yang semakin digemari oleh banyak orang khususnya pecinta coklat.

Aneka produk Chocomory ini dapat ditemukan di semua oulet Cimory baik di Puncak maupun Semarang. Bahkan kini telah tersedia di Jakarta yaitu di kawasan Alam Sutra, Serpong. Tentu saja memudahkan para pecinta produk Cimory dan Chocomory, sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Puncak untuk menikmati kelezatan Chocomory Pilihan Oleh-oleh Dari Puncak Bogor khas Cimory dan produk olahan Cimory lainnya tentu saja.

Cimory dan Chocomory pasti akan terus berinovasi untuk dapat memberikan produk terbaiknya untuk semua pecinta produk olahannya. Sesuai dengan visinya, Cimory dan Chocomory memproduksi makanan yang layak dikonsumsi oleh pemiliknya sendiri. Tentunya kualitas bahan dan produksinya sangat diperhatikan.

Jadi jika ke arah Puncak, Semarang atau Alam Sutra, bolehlah Anda mampir ke Chocomory Pilihan Oleh-oleh Dari Puncak Bogor khas Cimory  .

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
error: Content is protected !!